Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Apr 2022 - 22:41:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Irwan: Nilai-nilai Empat Pilar MPR Warisan yang Harus Dijaga

tscom_news_photo_1649950881.jpg
Irwan Saat Melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR (Sumber foto : Istimewa)

SAMARINDA (TEROPONGSENAYAN) --Indonesia memiliki fondasi yang dikenal dengan istilah empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Empat pilar tersebut merupakan tuntunan perjalanan bangsa Indonesia, dan menjadi komitmen bersama sebagai bangsa yang harus terus ditingkatkan.

Sebab itu Irwan sebagai anggota MPR MPR RI memperluas jangkauan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, di mana merupakan implementasi tugas konstitusional MPR RI dengan mengajak masyarakat di Samarinda, Kalimantan Timur.

“Empat Pilar Kebangsaan adalah se-napas dengan visi MPR RI sebagai rumah kebangsaan, pengawal ideologi Pancasaila dan kedaulatan rakyat,” tegas Irwan politisi kelahiran Sangkulirang ini, Selasa (22/3/2022).

Irwan menegaskan masyarakat dapat menjaga semangat persatuan senantiasa diperjuangkan oleh MPR RI melalui berbagai kegiatan masyarakat dengan nilai-nilai empat pilar MPR RI.

“Nilai-nilai empat pilar adalah warisan yang sudah sepatutnya dijaga untuk semangat kebangsaan dan yang lebih penting lagi kita hadirkan dalam setiap ruang publik dalam tata kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” demikian Irwan

tag: #irwan-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...