Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 24 Sep 2022 - 07:43:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Bakal Caleg DPRD Kota Depok Sukarjito Berangkatkan Warga Pancoran Mas Ziarah ke Makam Lima Wali

tscom_news_photo_1663980218.jpg
Bakal Caleg Kota Depok Sukarjito dari Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN) --Bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat Sukarjito memberangkatkan ratusan warga Pancoran Mas untuk ziarah ke makam lima wali sampai ke Jawa Tengah.

"Semoga ini menjadi jalan ikhitiar kami. Semoga Allah SWT meridhoi serta memberikan kemudahan nantinya,” kata Bakal Caleg DPRD Kota Depok Sukarjito saat memberangkatkan warga ziarah ke makam lima wali secara simbolis di Kampung Sengon, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (24/9/2022).

Jito—Sapaan akrabnya, pemberangkatan ini menggunakan transportasi bus serta akomodasi peserta ditanggungnya.

“Insya Allah saya siapkan 4 bus. Ini secara simbolis. Dalam pemberangkatan dilakukan bertahap sesuai dengan kesiapan peserta. Kemarin malam berangkat 1 bus warga Kelurahan Pancoran Mas juga. Dan pagi ini satu bus. Minggu depan 2 bus lagi Insya Allah untuk jamaah Kelurahan Mampang dan Rangkapan Jaya,” sebut pria yang juga staf ahli DPR RI ini.

Kegiatan tersebut juga dihadari bakal caleg lainnya seperti bacaleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Kota Depok Sigit Raditya.

Menurut Jito melalui doa warga yang ikut ziarah kali ini, berharap dirinya bersama Sigit Raditya, khususnya Partai Demokrat serta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) senantiasa diberikan kemudahan dalam meraih mandat rakyat dalam pemilu 2024

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai
Demokrat memanaskan mesin politiknya melalui sejumlah bacalegnya yang rajin turun dan menyapa masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Bakal caleg DPR RI Sigit Raditya mengatakan kegiatan ini bisa menjadikan interaksi antara bacaleg Partai Demokrat dengan masyarakat, sehingga membuat energi partai menjadi bertambah.

“Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan ini, suara Partai Demokrat khususnya di Depok bisa meningkat signifikan," ungkap Sigit.

Sementara itu, Ulama Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Ustad Mansyuruddin menyampaikan dirinya beserta semua warga mendoakan agar Sigit Raditya dan Sukarjito diberikan amanah rakyat dalam pemilu 2024 mendatang.

Tak lupa, lanjut Mansyuruddin, agar Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono diberikan kesehatan selalu serta panjang umur.

"Secara khusus Mas AHY agar bisa diamanahkan rakyat juga untuk menjadi pemimpin Indonesia untuk mencapai perubahan dan perbaikan," katanya.

Kemudian Mansyur menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari sejumlah caleg yang hadir dalam kegiatan ini. "Kami doakan semoga diberikan kemudahan, dan terpilih dalam pemilu 2024,” tutupnya.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...