Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 28 Mei 2024 - 06:10:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Wakil Bendahara Bappilu Hanura Meninggal, OSO: Kami Sangat Berduka

tscom_news_photo_1716851418.jpg
Oso (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berduka atas wafatnya Wakil Bendahara Bappilu
Korwil Hanura NTT, NTB, dan Bali, Muhamad Ali Umar bin Kufusami. Almarhum meninggal karena sakit pada usia 57 tahun.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengatakan, almarhum memiliki peran besar dalam mengelola jalannya organisasi dan administrasi kepartaian, khususnya di tengah tahapan Pemilu 2024.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun, kami sangat berduka dan kehilangan seorang tokoh yang sangat aktif. Beliau meninggal karena sakit. Semoga Allah menerima seluruh amal ibadah dan mengampuni semua kesalahannya," pria yang akrab disapa OSO ini disela prosesi pelepasan jenazah di Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Selain menjabat sebagai pengurus Partai Hanura, lanjut OSO, almarhum juga menjabat sebagai aktif di organisasi Pemuda Pancasila sebagai sekretaris MPO Prov DKI Jakarta. "Kita sama-sama juga di Pemuda Pancasila, dan kami merasa kehilangan," ujar OSO.

Hadir pula pada kesempatan itu Anggota Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Agung Laksono. Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini juga mengaku kehilangan almarhum.

"Beliau sangat aktif di Pemuda Pancasila. Kita mendoakan semoga arwah almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima amal Islamnya. Amin," ujar Agung.

Almarhum lahir di Medan pada 28 Februari 1967. Dia meninggalkan istri bernama Handayani, dan tiga orang anak.

Ia meninggal pukul 20.00 WIB di RS JMC buncit, karena sakit jantung. Almarhum akan dikebumikan besok siang di TPU Pondok Ranggon, Jakarta.

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement