Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 09 Agu 2015 - 10:12:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Simbol Israel Marak di Tolikara, Fadli Zon: Penegak Hukum Harus Tegas Ambil Sikap

24DPR-MANNY_PACQUIAO_3.jpg
Fadli Zon (kanan) (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan, penegak hukum harus tegas dalam mengambil sikap terkait adanya simbol-simbol Israel dan warga Israel masuk ke Tolikara, Papua.

Sebab, hal itu bisa membuat umat muslim di Indonesia tersinggung. Ini mengingat Israel merupakan negara penjajah terhadap negara Palestina yang hingga kini masih tetap berlangsung.

"Penegak hukum perlu langkah-langkah serius karena ini menimbulkan kerawanan nasional dan perlu dicegah sebelum terjadi," kata Fadli kepada TeropongSenayan di Jakarta, Minggu (9/8/2015).

Lebih lanjut politisi Gerindra ini pun mengungkapkan kalau pemerintah tidak segera mengambil sikap serius, maka konflik kerusuhan bakal bisa terulang kembali di Tolikara.

"Bila umat muslim tersinggung maka nanti akan ada potensi main hakim sendiri, dan saya kira pengibaran Israel di Tolikara sangatlah provokasi," paparnya.(yn)

tag: #simbol israel  #tolikara  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...