Kadin Minta Dukungan MPR Selenggarakan Munas
Oleh Indra Kusuma pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 16:35:46 WIB

Bagikan Berita ini :

88KADIN-MPR_8.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang, bersama Mahyudin, dan E E Mangidaan berfoto bersama perwakilan Kadin se-Indonesia saat bertemu pimpinan MPR (10/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang, bersama Mahyudin, dan E E Mangidaan, menerima Plt Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Zainal Bintang bersama perwakilan Kadin dari seluruh Indonesia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015). Kadin meminta dukungan MPR untuk mendukung Munas pemilihan ketua baru periode 2015-2020.

tag: #kadin  #MPR  #munas kadin  #pimpinan MPR  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING