Kadin Minta Dukungan MPR Selenggarakan Munas
Oleh Indra Kusuma pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 16:35:46 WIB

Bagikan Berita ini :

88KADIN-MPR_8.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang, bersama Mahyudin, dan E E Mangidaan berfoto bersama perwakilan Kadin se-Indonesia saat bertemu pimpinan MPR (10/8/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang, bersama Mahyudin, dan E E Mangidaan, menerima Plt Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Zainal Bintang bersama perwakilan Kadin dari seluruh Indonesia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015). Kadin meminta dukungan MPR untuk mendukung Munas pemilihan ketua baru periode 2015-2020.

tag: #kadin  #MPR  #munas kadin  #pimpinan MPR  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING