Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 22 Sep 2015 - 14:43:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Masinton: Ada Kemudahan yang Diberikan kepada Gayus

20gayus.jpg
Foto mirip Gayus sedang berada di salah satu restoran di Jakarta (Sumber foto : Facebook Baskoro Endrawan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu menenggarai ada kesengajaan oknum petugas lembaga pemasyarakatan (Lapas) yang memberikan kemudahan kepada terpidana kasus pajak, Gayus Tambunan.

Dia meyakini, tidak mungkin Gayus dapat berkeliaran bebas tanpa dispensasi petugas Lapas.

"Pengawasan terlalu longgar, ada kemudahan yang diberikan kepada Gayus dibanding tahanan lainnya," ujar Masinton di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (22/9/2015).

Masinton setuju jika Gayus dipindahkan ke Lapas yang super ketat penjagaannya. "Dan ini bukan kasus pertama kali bagi Gayus. Ini sudah kesekian kalinya dia berkeliaran," ucapnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu meminta Dirjen Pemasyarakatan (PAS) serius menyelidiki kasus Gayus. Ia menghimbau supaya petugas lapas yang lalai juga ditindak tegas.

"Ini pasti ada penanganan yang salah dalam kerja selama ini," tandasnya.

Sebelumnya, beredar foto terpidana Gayus Tambunan di media sosial saat sedang berada di sebuah restoran di Jakarta. Kejadian tersebut, bukanlah yang pertama dilakukan Gayus. Terpidana 30 tahun penjara itu pernah tertangkap kamera sedang menyaksilan pertandingan tenis di Bali pada 2010.(yn)

tag: #gayus  #gayus tambunan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

I Nyoman Parta Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Tewasnya Mahasiswa STIP

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bali, I Nyoman Parta meminta aparat kepolisian mengusut tuntas tewasnya mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu ...
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...