Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 06 Okt 2015 - 15:56:09 WIB
Bagikan Berita ini :

‎Go-Jek Mangkal Sembarangan, Kadishubtrans ke Nadiem: Kasih Tahu Anak Buah Lo

1IMG_20151006_145000e.jpg
‎Kepala Dishubtrans DKI Andri Yansyah (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI memanggil bos perusahaan ojek aplikasi Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim ke kantor Dishub DKI, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Pertemuan berlangsung selama sekitar satu jam untuk membahas penertiban komunitas Go-Jek, sehingga tidak lagi mengganggu pengguna jalan umum.

‎Kepala Dishubtrans DKI Andri Yansyah ‎mengatakan, beberapa hari terakhir pihaknya mendapat laporan dari banyak pihak. Sebagian besar dari mereka mengadu dan menyampaikan keluhannya terkait Go-Jek yang mangkal sembarangan sehingga mengganggu pengguna jalan.

"Banyak sekali pengaduan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan Go-Jek yang mangkal sembarangan," kata Andri saat ditemui di ruang kerjanya, kantor Dishubtrans DKI, Jakarta, Selasa (6/10/2015).‎

"Mereka ini dulu bilang tidak perlu mangkal-mangkal, karena aksesnya pake aplikasi khusus. Tap nyatanya sekarang malah mangkal sembarangan di trotoar,"‎ ujar Andri.

Karena itu, lanjut dia, pihaknya merasa perlu memberitahu CEO Go-Jek agar mengingatkan anak buahnya ‎supaya tidak mangkal lagi di trotoar.‎

"Saya panggil tadi si Nadiem, saya pertanyakan komitmen Go-Jek yang awalnya janji‎ mudah di akses, tak perlu mangkal. Tapi sekarang kok pada mangkal tu. Kasih tahu deh itu anak buah lo," katanya.

"Saya juga bilang,‎ tolong anak buah lo diatur itu, dulu bilangnya tidak bakal mengganggu jalan umum," ucap Andri dengan nada kesal.

"Intinya, jangan sampai mengganggu masyarakat pengguna jalan umum. Biar jalan di Jakarta tidak nambah macet," pesan Andri.‎ (mnx)

tag: #bos go-jek dipanggil kadishub DKI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...