Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Sabtu, 13 Feb 2016 - 20:25:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengemudi Gojek Sempat Cekcok Sebelum Ditembak

33gojek.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengemudi Go-Jek atas nama Reonaldo Agustin alias Rio, sempat beradu mulut dengan pelaku sebelum akhirnya ditembak di bagian kepala, di Kemang Utara VII, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Ya, telah terjadi penembakan. Sekarang korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit JMC. Konfirmasi dari korban ada selisih paham antara mereka di Perempatan Kemang Utara. Mereka sempat adu mulut, setelah buka helm dipukul kepalanya, kemudian ditembak," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadingrat, Sabtu (13/2).

Ia menyampaikan, korban dalam kondisi sadar dan masih bisa diajak bicara.

"Karena sedang proses, kami belum bisa sampaikan berapa jumlah lukanya. Tapi yang terlihat oleh kita, saat ini sedang proses jahit itu di belakang kepala ada luka melintang ke atas," ungkapnya.

Menyoal ada berapa tembakan, Wahyu menyampakan hanya satu kali. "Hanya satu letusan saja," katanya.

Ia menyampaikan, polisi saat ini sedang melakukan pendalaman dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kita akan dalami bagaimana proses perselisihan itu. Karena semuanya masih dalam kondisi menyelamatkan korban dulu. Jadi korbannya dulu kami selamatkan, nanti baru kita lanjutkan prosesnya. Seperti saya jelaskan diawal, pertama cekcok dulu, kemudian terjadi pemukulan, penembakan, setelah itu pelakunya melarikan diri," tandasnya.

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Minyak Kelapa Murni Bisa Rusak Sel Virus Corona? Ini Penjelasan Pakar dari Untan

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 06 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Virgin coconut oil (VCO) atau minyak kelapa murni memiliki kandungan lipid yang dapat berinteraksi dengan lipid membran sel virus corona. "Sel bisa dirusak dengan ...
Berita

ABK Disiksa di Kapal China, Nekad Melompat dan Terapung 7 Jam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anak buah kapal (ABK) asal Indonesia mengaku loncat ke laut karena tak tahan kerja penuh tekanan dan siksaan. Mereka nekad meloncat dari kapal tangkap ikan Lu Qing Yuan Yu ...