Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 18 Nov 2014 - 19:08:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Aneh, Ketua Komisi VII Ogah Bicara Mafia Migas

63kardaya warnika_05.JPG
Kardaya Warnika, Ketua Komisi VII DPR RI (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Aneh, Ketua Komisi VII DPR RI, Kardaya Warnika mengaku nggak mengerti mafia migas. Lebih terasa aneh, politisi Partai Gerindra ini mengaku tidak mengurusi mafia migas.

"Wah saya ga tau itu, karena itu bukan urusan saya," kata Kardaya kepada TeropongSenayan di gedung DPR Nusantara I, Jakarta, Selasa (18/11/14). Mantan Kepala BP Migas dan Dirjen EBTKE, Kementerian ESDM ini juga enggan menanggapi mafia migas.

Padahal, pemerintah tegas-tegas ingin memberantas mafia migas. Itu dibuktikan dengan dibentuknya Komite Reformasi Tata Kelola Migas (KRTKM) yang dipimpin oleh ekonom Faisal Basri. Sedang Komisi VII salah satu mitra kerjanya adalah Kementerian ESDM.

Sinyalemen mafia migas menjadi sorotan masyarakat karena dinilai menjadi biang kerok amburadulnya pengelolaan sumber daya migas. Imbasnya, masyarakat harus menerima kenyataan membeli harga BBM yang mahal atau tidak adil.(ris)

tag: #Kardaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...