Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa & Sahlan Ake pada hari Sabtu, 06 Des 2014 - 20:27:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiga Hotel Di-Booking Agung Buat Peserta Munas Ancol

48Hotel Mercure Ancol.jpg
Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hingga pukul 16.13 Sabtu sore tadi, Hotel Mercure di kawasan Ancol mulai ramai didatangi para tamu yang ingin menghadiri acara Munas pro Presidium Penyelamat Partai Golkar. Tampak sejumlah orang mengenakan baju kebesaran Golkar berlalu lalang keluar masuk di pintu lobi hotel.

Di bagian penerima tamu, tampak di antaranya sejumlah orang mengantre untuk registrasi tamu dengan menyatakan utusan dari berbagai DPD.

Wakil SekretariS OC Munas Ancol Tengku M Nur Hafidz mengatakan, pihak panitia telah mempersiapkan sejumlah hotel bagi tempat istirahat peserta.

"Kita telah siapkan 3 hotel sekaligus, jadi kita siapkan hotel tidak hanya di Mercure saja. Selain Mercure, kita juga siapkan di Ashton Marina dan Ibis Mangga Dua," kata Hafidz yang saat itu mengkordinir panitia penerima tamu di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Sabtu Sore (6-12-2014).

Hafidz menjelaskan pihak panitia sengaja memilih ketiga hotel tersebut dengan alasan karena secara jarak masih berdekatan antara hotel yang satu dengan 2 hotel lainnya. "Sehingga atas pertimbangan itu, kita bisa lebih mudah untuk berkoordinasi antar peserta dalam menyukseskan acara Munas ini," ungkapnya.(b)

tag: #langganan dipakai buat kegiatan kepartaian.  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement