Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 15 Des 2014 - 11:10:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Dapil Jateng Diminta Tinjau Korban Longsor Banjarnegara

53Setnov 4 (mulkan).jpg
Ketua DPR Setya Novanto (Sumber foto : dok TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mendesak anggotanya terutama yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah untuk meninjau langsung dan memberikan bantuan untuk para korban longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Dan pimpinan (DPR) akan langsung kesana melihat hal apa yang perlu bantuan dan evaluasi secepatnya. Tentu saya juga ikut duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan dan terima kasih pada aparat yang begitu cepat tanggap," tutur Setya di kompleks gedung Parlemen, Jakarta, Senin (15/12/2014).

Pria yang akrab disapa Setnov ini menegaskan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan komisi yang berkaitan dengan penanganan bencana alam untuk melakukan relokasi warga yang menjadi korban longsor.

"Hari ini kita sedang undang semua, rapat evaluasi dan segera memberangkatkan pimpinan (DPR) ke Banjarnegara. Semoga bisa berjalan dengan baik, ini kewajiban anggota DPR," pungkas dia.

Diketahui, bencana longsor terjadi pada tebing setinggi 800 meter yang berlokasi di dusun Jemblung, desa Sampang, Karangkobar, Banjarnegara, Jawatengah pada hari Jumat (12/12/2014). Selain menimbun sekitar 40 rumah, longsoran tebing juga menubruk kendaraan yang sedang lewat di lokasi bencana.(yn)

tag: #Longsor Banjarnegara  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...