TSGaleri
Oleh Indra Kusuma pada hari Minggu, 04 Jan 2015 - 15:57:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Arus Kencang, Basarnas Tunda Pencarian dan Evakuasi

69Kepala Basarnas-4-1-2015-ndra.jpg
Kepala Basarnas Letjen FHB Soelistyo mengadakan jumpa pers Minggu (4/1/2015) soal cuaca (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memasuki hari ke-8 pencarian pesawat AirAsia QZ8501 masih terkendala cuaca buruk. Menurut kepala Basarnas F Hendry Bambang Soelistyo, pada Minggu (4/01/2015) pagi tadi cuaca sempat baik sehingga dua orang dari tim penyelam berhasil melakukan penyelaman hingga dasar laut ke kedalaman 31 meter. Namun kondisi jarak pandang yang nol di dalam laut tidak memungkinkan penyelam untuk melakukan pencarian. "Kecepatan arus di dasar laut 3-5 knot (6-10 km/jam). Saat ini upaya penyelaman dihentikan sementara dan diupayakan satu tim gabungan" ujarnya.

Sementara itu hari ini telah ditemukan satu jenazah dari titik hilangnya pesawat AirAsia, di Selat Karimata, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Sampai saat ini total jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia yang telah berhasil dievakuasi menjadi 31 orang. (b)

tag: #kepala basarnas  #pencarian korban qz 5801 cuaca buruk  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
TSGaleri Lainnya
TSGaleri

Wakil Presiden Jusuf Kalla Kunjungi Lokasi Banjir Bima, NTB

Oleh M Anwar
pada hari Rabu, 28 Des 2016
BIMA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla, Rabu (28/12/2016) mengunjungi Kota dan Kabupaten Bima, NTB untuk melihat dari dekat lokasi korban banjir. Saat tiba Wapres disambut Wakil Ketua DPR ...
TSGaleri

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Memimpin Delegasi ke Belgia

KUNJUNGAN KERJA DPR KE BELGIA--Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memimpin rombongan DPR melakukan kunjungan kerja ke Belgia. Pada kegiatan itu rombongan antara lain bertemu dengan General Manager ...