Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 06 Okt 2016 - 06:57:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Sylviana Wajibkan Pendukungnya Kampanye Sehat di Medsos

92Relasi.jpg
alon Wakil Gubernur, DKI Jakarta, Prof Dr. Sylviana Murni menghadiri deklarasi RELASI (Relawan Agus Sylviana), di The Longe Café, Plaza Senayan, Lantai 5, Cinema XXI, Jalan Asia- Afrika Jakarta, Senayan, Jakarta, Rabu (05/10/2016) malam (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Gubernur, DKI Jakarta, Prof Dr. Sylviana Murni menghadiri deklarasi RELASI (Relawan Agus Sylviana), di The Longe Café, Plaza Senayan, Lantai 5, Cinema XXI, Jalan Asia- Afrika Jakarta, Senayan, Jakarta, Rabu (05/10/2016) malam.

Tercatat 150 orang lebih hadir dalam acara ini, mereka mayoritas pengusaha muda dan aktivis dari berbagai organisasi.

Dalam sambutannya, Sylvi mengajak masyarakat Jakarta bersama-sama menjaga kualitas demokrasi di Ibu Kota menjadi lebih baik.

"Saya bahagia sekali berada diantara 150 lebih anak-anak muda, apalagi ini rata-rata aktivis dan pengusaha muda yang cerdas. Mari kita tingkatkan kualitas demokrasi kita kedepan," ‎kata Sylvi.

Selain itu, Sylvi juga mengingatkan agar insan pers selama Pilkada berlangsung menyajikan pemberitaan yang positif dan sehat.

"Saya kira relawan hadir (ikut Pilkada) ya untuk itu, saya ingin yang kita sampaikan di media dan media sosial harus sehat," katanya.‎

Tak lupa, bekas anak buah petahana Ahok ini juga meminta agar para kandidat dan partai pengusung yang maju di Pilkada menggunakan dana kampanye yang bisa dipertanggung jawabkan.

"Dana kampanye juga harus sehat, sama dengan apa yang kita makan kan harus sehat. Sebab bangsa ini bisa sakit jika kompetisi demokrasi berasal dari sumber-sumber yang tidak sehat," kata Sylvi mengingatkan.‎

Sementara itu, Ketua Relasi, Ikhwanul Dault menjelasakan Relasi ini singkatan dari Relawan Agus Harimurti dan Sylviana Murni, sekaligus bermakna hubungan baik dengan semua pihak terkait.

"J‎adi, meskipun kita sedang berkompetisi di Pilkada DKI 2017 nanti, kita sesama generasi muda wajib menjaga hubungan baik," ujarnya.‎

"Relasa ini dihidupkan oleh anak-anak muda dari berbagai organisasi, kita tidak semata mendukung AHY dan Sylviana Murni, namun mendukung program-program Jakarta untuk Rakyat," beber dia.

"Terpenting kita jaga hubungan baik dengan sesama anak muda," jelas pria yang akrab dipanggil Anul ini.

"Jakarta butuh pemimpin, bukan penguasa, Relasi hadir untuk mewujudkan Jakarta untuk rakyat, ini butuh doa dan kerja keras, saya atas nama Relasi, mohon doa restu dari semua kalangan, mari kita berkompetisi dengan terus menjaga relasi dan hubungan baik”, tutup Ikhwanul Dault.‎

Hadir dalam deklarsi ini, hadir Jelly Tobing (artis senior), Linda Megawati (Anggota DPR RI), Vera Febriyanti dan tokoh-tokoh muda lainnya. (icl)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...