Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 19 Nov 2016 - 15:21:11 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Datangi Rumah Duka Sutan Bhatoegana

92sby2.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Istimewa)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Yudhoyono (SBY) mendatangi rumah duka Sutan Bhatoegana di kompleks Perumahan Vila Duta, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2016) siang.

Presiden keenam RI itu datang bersama istrinya, Any Yudhoyono didampingi putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Kedatangan SBY langsung disambut keluarga besar Partai Demokrat yang sudah berada di rumah duka. Turut bersama rombongan Yudhoyono, Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Max Sopacua, dan Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi DPP Partai Demokrat Roy Suryo.

Ia juga menyampaikan kata pengantar kepada keluarga atas kepergian selamanya Bhatoegana.

Bhatoegana meninggal dunia pukul 08.00 WIB setelah dirawat intensif di ruang ICU RS BMC Bogor. Dia masuk ke rumah sakit itu 2 November, kondisinya kian menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Bhatoegana berkiprah di jalur politik sejak 2001 melalui Partai Demokrat dan tidak pernah pindah-pindah partai politik. Politisi yang dulu pernah menjabat wakil sekretaris jenderal DPP Partai Demokrat ini pergi meninggalkan seorang istri, tiga anak dan empat orang cucu.

Rencananya jenazah Bhatoegana akan dishalatkan di Masjid Amanah, kompleks Vila Duta setelah shalat Ashar dan langsung dimakamkan di tempat pemakaman di Giri Tama Tonjong, Parung, Kabupaten Bogor.(yn)

tag: #partai-demokrat  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #sutan-bhatoegana  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement