Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 07 Des 2016 - 05:40:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Anton Medan Ajak Pendukungnya Konsisten Dukung Ahok

66antonmedan.jpg
Anton Medan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Anton Medan mengaku sangat mendukung pencalonan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Anton ketika bertemu secara langsung dengan Ahok di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya sudah kenal Ahok sejak 2010, waktu itu masih belum dikenal. Ada tiga pertimbangan kenapa saya mau pilih Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta," kata Anton di Balai Rakyat (Rumah Lembang), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Pertimbangan pertama, dia menyebutkan, karena Calon Gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu dianggap memiliki keyakinan akan Tuhan yang amat kuat.

"Alasan kedua, yaitu karena Ahok memiliki moralitas yang luar biasa. Ketiga, Ahok mempunyai karakter yang kuat. Jadi, mari kita sama-sama konsisten untuk pilih Ahok jadi gubernur," ungkap Anton. (Antara/icl)

tag: #ahokdjarot  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...