Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 21 Des 2016 - 13:55:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Pecah Konsentrasi Massa, DKI Perbanyak Panggung Tahun Baru

98pltgubernurdki2.jpg
Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono, Pemprov DKI Jakarta bakal mendirikan lima panggung hiburan di Jalan Sudirman-MH Thamrin pada malam pergantian tahun 2017. Selain itu, setiap walikota di 5 wilayah juga diminta membuat acara hiburan untuk memecah konsentrasi massa dan menghindari titik macet.

Soni mengatakan, pihaknya sengaja memperbanyak panggung hiburan untuk mengakomodir warga Ibu Kota. Tujuannya, agar warga bisa menikmati pergantian tahun tidak hanya di satu titik.

"Tahun baru akan kami bikin lima panggung dimulai Sudirman sampai Thamrin. Sehingga massa tidak hanya berkumpul di Ancol tapi juga bisa menikmati hiburan lainnya," kata Soni, di Balaikota DKI, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Kelima panggung yang akan didirikan yakni di Lapangan Futsal Monas, Pintu Monas Thamrin, Jalan Imam Bonjol samping hotel Mandarin, Bendungan Hilir, dan FX Senayan. Penggung hiburan ini bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI.

Soni menambahkan, setiap wali kota juga diminta untuk mendirikan panggung hiburan di masing-masing kantornya. Namun diperbolehkan juga menggunakan lokasi lainnya, misalnya di Jakarta Selatan akan diadakan di Setu Babakan, Jagakarsa.

"Bahkan di Jakarta Timur setiap kecamatan akan mendirikan panggung hiburan untuk rakyatnya. Ini memang ditujukan bagi warga untuk merayakan pergantian malam tahun baru," tandasnya.(plt)

tag: #pemprov-dki  #plt-gubernur-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...