Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 11 Jan 2017 - 14:58:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Pandji Siap Jadi Mentor Program #OKOCE Anies Sandi

73pandji.jpg
Pandji Pragiwaksono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kedai Kopi Diskaz yang terletak di Jalan Panglima Polim V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terlihat ramai oleh pemuda yang berjumlah sekitar 70 orang, Selasa (10/1/2017) malam.

Mereka menghadiri kegiatan diskusi #DjawabDji Edisi Pilkada yang mendatangi juru bicara (Jubir) pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono.

Dalam kesempatan tersebut, peserta yang umumnya merupakan pemilih muda Jakarta dapat memberikan berbagai pertanyaan seputar Pilkada kepada Pandji. Salah satunya berasal dari Fajri yang menanyakan tentang program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship).

"Yang saya ingin tanyakan bukan soal permasalahan permodalan. Tapi bagaimana pelaksanaannya?," tanya Fajri kepada Pandji.

Mengenakan kaos oblong abu-abu, Pandji menyatakan bahwa wirausaha bukan sekadar berapa banyak uang yang dimiliki seseorang tapi seberapa banyak yang dimanfaatkan.

Program OK OCE yang diusung oleh pasangan Anies Sandi, sambung penulis buku Indiepreneur ini, tidak hanya memberikan modal namun juga pendampingan dengan mentor para pengusaha sukses.

Bagi Pandji, pasangan cagub-cawagub yang memiliki jaringan pengusaha kuat dan luas adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Semua pengusaha itu senang mengajar, senang sharing. Program OKOCE memberikan wadah agar mereka bisa berbagi dan berkontribusi," terangnya.

Pria yang baru saja menyelesaikan tur dunianya ini mengaku siap apabila diajak terlibat dalam program OK OCE. Baginya, mentor adalah segalanya dalam pengembangan dunia wirausaha.

"Jika disuruh ngajar, mau saya (untuk terlibat). Bagi saya, mentorship is everything," tutup Pandji.(yn)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...