Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Pandji Siap Jadi Mentor Program #OKOCE Anies Sandi
Oleh Alfian Risfil - ( Rabu, 11 Jan 2017 - 14:58:22 WIB ) di Rubrik TSJakarta

Bagikan Berita ini :

73pandji.jpg
Pandji Pragiwaksono
Sumber foto : Istimewa

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kedai Kopi Diskaz yang terletak di Jalan Panglima Polim V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan terlihat ramai oleh pemuda yang berjumlah sekitar 70 orang, Selasa (10/1/2017) malam.

Mereka menghadiri kegiatan diskusi #DjawabDji Edisi Pilkada yang mendatangi juru bicara (Jubir) pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono.

Dalam kesempatan tersebut, peserta yang umumnya merupakan pemilih muda Jakarta dapat memberikan berbagai pertanyaan seputar Pilkada kepada Pandji. Salah satunya berasal dari Fajri yang menanyakan tentang program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship).

"Yang saya ingin tanyakan bukan soal permasalahan permodalan. Tapi bagaimana pelaksanaannya?," tanya Fajri kepada Pandji.

Mengenakan kaos oblong abu-abu, Pandji menyatakan bahwa wirausaha bukan sekadar berapa banyak uang yang dimiliki seseorang tapi seberapa banyak yang dimanfaatkan.

Program OK OCE yang diusung oleh pasangan Anies Sandi, sambung penulis buku Indiepreneur ini, tidak hanya memberikan modal namun juga pendampingan dengan mentor para pengusaha sukses.

Bagi Pandji, pasangan cagub-cawagub yang memiliki jaringan pengusaha kuat dan luas adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Semua pengusaha itu senang mengajar, senang sharing. Program OKOCE memberikan wadah agar mereka bisa berbagi dan berkontribusi," terangnya.

Pria yang baru saja menyelesaikan tur dunianya ini mengaku siap apabila diajak terlibat dalam program OK OCE. Baginya, mentor adalah segalanya dalam pengembangan dunia wirausaha.

"Jika disuruh ngajar, mau saya (untuk terlibat). Bagi saya, mentorship is everything," tutup Pandji.(yn)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

21bankdki.jpg
79amir-hamzah.jpg
88Syarif-Gerindra.jpg
67transjakarta.jpg
69IMG-20160328-WA0000.jpg
66Bank-DKI.jpg