Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 17 Jan 2017 - 07:22:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Harga Cabai dan Jengkol Tinggi, Ini Kata Sandi

92sandi.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - K‎eluhan pedagang yang ada di Pasar Induk Kramat Jjati, Jakarta Timur ternyata sama dengan pedagang tradisional yang ada di pasar lainnya yakni tingginya Harga cabai dan jengkol. Hal itu yang menyebabkan pasar tersebut sepi dari pembeli.

Menanggapi hal itu, Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Salahudin Uno memastikan dengan program OK OCE akan memasok cabai dan jengkol secara kuantitas.

"Harga oke akan memastikan juga sederhananya rantai distribusi dengan beberapa‎ terobosan-teroban inovasi seperti aplikasi digital," tuturnya saat berada di lokasi, Senin (16/1/2017).

Hal itu akan diterapkan oleh Mantan Ketua Umum HIPMI guna membidik menurunnya harga daging, cabai rawit sampai 30 persen.

"Karena ini yang dikonsumsi warga masyarakat. Kalau kita bisa menstabilkan cabai dan jengkol, maka daging sapi juga bisa stabil dan yang mendapatkan manfaatnya itu bukan hanya pedagang pasar tradisional tapi warga masyarakat," tutupnya. (icl)

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...