Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 30 Jan 2017 - 17:12:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Antasari Gabung ke PDIP, Kader: Itu Wajar Saja

33hendrawan.jpg
Hendrawan Supratikno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno menilai merapatnya mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar ke partainya adalah hal yang wajar saja. Menurutnya tidak perlu ada yang dianggap berlebih.

"Bagi kami itu keinginan yang wajar saja, apalagi Pak Antasari dulu aktivis GMNI kan. Jadi tidak ada yang istimewa," ucap Hendrawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/1/2017).

Menurut Hendrawan, masuknya Antasari ke PDIP tidak bisa ditarik korelasi langsung dengan kontestasi politik di tahun 2019. Yang jelas Antasari katanya punya integritas yang baik.

"Kami percaya pengalaman, kompetensi dari Pak Antasari akan cukup berharga bagi partai kami," ucap Anggota Komisi XI itu.

Mengenai apakah Antasari akan diproyeksikan ke DPR, khususnya untuk Komisi bidang hukum, menurut Hendrawan dia perlu melewati prosesnya. Termasuk di Pemilihan Umum legislatif 2019 nanti.

"Kalau mau ke DPR, (Pileg) 2019 dong," tandasnya. (icl)

tag: #antasari-azhar  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ridwan Tidak Buru-buru Buka Sekolah dan Pesantren, Mungkin Januari 2020

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 02 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak buru-buru membuka sekolah dan pesantren di 15 wilayah zona biru. Berdasarkan wacana yang mengemuka, sekolah baru akan dibuka pada ...
Berita

Tak Edarkan Narkoba, Dwi Sasono Minta Rehabilitasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak ada indikasi aktor Dwi Sasono alias DS terlibat dalam jaringan pengedar narkoba. Demikian hasil penyidikan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. ...