Berita
Oleh Sahlan pada hari Minggu, 05 Feb 2017 - 17:03:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Informasi Soal PKI, Luhut: Jangan Dibesar-besarkan lah

11luhut.jpg
Luhut Binsar Pandjaitan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri peluncuran buku politikus PDIP Trimedya Panjaitan di Hotel Grand Said Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Luhut yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutanya Luhut sempat menyinggung masalah pemberitaan Partai Komunis Indonesia (PKI) di media massa.

"Kita sekarang terlaku banyak berita bohong. Para intelektual ini jangan cepat terpengatuh berita yang tidak benar, kita sendiri bisa menyaring mana berita yang benar mana yang tidak," ucap Luhut. (Baca juga: Gus Solah: Minta Maaf ke PKI, Jokowi Lukai Umat Islam dan Rakyat)

Luhut mencontohkan salah satu berita mengenai keberadan PKI di Indonesia yang sempat meresahkan masyarakat.

"Berita soal PKI. Itu kan memang ideologi dan ideologi tidak akan bisa hilang. Saya kira tidak ada siapa yang mau jadi PKI," kata mantan Kepala Staf Kepresidenan itu.

Dirinya meminta semua pihak tidak terus mempersoalkan informasi soal PKI. (Baca juga: Minta Maaf ke PKI, Gerindra: Jokowi Harus Siap Runtuh)

"Jangan dibesar-besarkan lah. Saya alami semuanya penumpasan PKI. Apakah kita masih terus mau hukum orang. Bahwa kita waspada iya," tandasnya.(yn)

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #pki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Singgih: Pancasila Menjadikan Indonesia Penengah Pertikaian Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 01 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Singgih Januratmoko mengatakan, Hari Pancasila menjadikan Indonesia negara yang harus mampu menjadi penengah pertikaian bangsa. Hal ini sesuai dengan ideologi ...
Berita

Potongan Dana Tapera Mulai Berlaku 2027

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memastikan aturan terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) tidak dilakukan tahun ini melainkan tahun 2027. Demikian disampaikan ...