Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 09 Feb 2017 - 17:54:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Timses Nilai Kampanye Hitam Terhadap Anies-Sandi Sistematis

43taufik1.jpg
Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TERPONGSENAYAN) - Tim Sukses (Timses) menilai kampanye hitam terhadap pasangan Anies-Sandi berjalan sistematis

Wakil Ketua Tim Pemenangan paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno,‎ Mohamad Taufik menilai, Pilgub seharusnya dapat membangun demokrasi yang dewasa.
Gelaran demokrasi lokal DKI semestinya berjalan baik, lancar, tanpa ada sesuatu yang bisa merusak citra demokrasi.

"Beberapa hari belakangan, saya dan tim melihat ada suatu gerakan yang menurut kami sangat merugikan paslon kami," ujar Taufik saat konferensi persnya di Markas Pemenangan Anies-Sandi, Cicurung, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Politisi Gerindra ini mengaku, dalam beberapa hari terakhir, tim pemenangan Anies-Sandi melihat bahwa tersebarnya selebaran black campaign ini suatu gerakan sistematis..

"Ada selebaran yang menarik yang seolah-olah dimirip-miripkan lah dengan kita, misalnya ada selebaran 10 kebohongan Anies-Sandi gitu dan ini orang yang menyebarkannya tertangkap tangan," ungkap Taufik sembari menunjukkan selebaran yang ditemukannya.

Selebaran yang berwarna hijau, kuning dan jingga dengan model yang berbeda-beda ini diakui Taufik sudah disiapkan secara massif untuk disebarluaskan.

"Kami temukan di tempat penyebar, ada 50 ribu brosur yang sudah siap disebar. Sesuai pengakuan pelaku, brosur itu rencananya akan disebar di seluruh titik Ibu Kota. Ini pasti sudah direncanakan dan dipersiapkan dengan sistematis," ungkap Taufik. (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...