Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 16 Feb 2017 - 14:53:58 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Tangkap Isyarat Kubu Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi

42almuzamilyusuf.jpg
Ketua Bidang Politik,Hukum,dan Keamanan DPP PKS, Almuzzammil Yusuf (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PKS menangkap isyarat kubu Agus-Sylvi akan mendukung Anies-Sandi pada putaran dua Pilkada DKI Jakarta.

Ketua DPP PKS Bidang Politik Hukum dan HAM, Almuzzammil Yusuf mengatakan, sejauh ini pihaknya terus berkomunikasi dengan Partai Demokrat terkait dukungan kepada pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Sebab, kata dia, dari pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rabu (15/2/2017) kemarin di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menginginkan adanya perubahan untuk mengelola dan memimpin Jakarta. Pernyataan ini mengisyaratkan dukungan AHY terhadap Anies-Sandi.

Isyarat lain, kata Almuzzamil, adalah adanya kesepahaman visi dan misi antara pasangan calon nomor urut 1 dan pasangan nomor urut 3.

"Kita terus berkomunikasi dan membuka ruang dialog bersama Partai Gerindra. Karena beliau (Agus) menginginkan gubernur yang membawa perubahan. Sejak awal pencalonan, ada kesepahaman paslon nomor satu dan tiga," kata Almuzzammil saat dihubungi di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Wakil Ketua Komisi II DPR ini mengharapkan di sisa waktu dua bulan menuju putaran kedua Pilgub DKI pada April 2017 mendatang, semua tim pemenangan, tim sukses, simpatisan, dan relawan bekerja keras.

"Kita punya waktu dua bulan untuk bekerja," imbuhnya. (plt)

tag: #agussylviana  #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...