Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 17 Feb 2017 - 10:48:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahira Idris Minta Pendukung AHY-Sylvi Dukung Anies-Sandi

35fahira-idris.jpg
Fahira Idris (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni diminta untuk mendukung pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilgub DKI 2017. Hal itu diutarakan Anggota DPD RI asal DKI Jakarta, Fahira Idris.

"Saya menghimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk rapatkan barisan dan kembali kumpulkan kekuatan untuk memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti," kata Fahira kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (17/7/2017).

Senator perempuan yang merupakan pendukung AHY-Sylvi ini menilai, pasangan Anies-Sandi mampu melanjutkan visi dan misi pasangan nomor urut 1 pasca kekalahan di putaran pertama.

"Saya yakin visi-misi dan nilai-nilai yang diperjuangkan AHY-Sylvi saat kampanye senada dengan apa yang ingin diwujudkan Anies-Sandi jika nanti terpilih. Kita sama-sama tegas tolak penggusuran dan reklamasi," tambahnya.

Lebih jauh, Fahira mengaku yakin bila pendukung AHY-Sylvi solid memenangkan pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi, maka keinginan warga Jakarta untuk hidup di kota yang lebih nyaman, manusiawi, dan hidup layak akan terwujud.

"Saatnya kita warga Jakarta menunjukan bahwa kita lah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit dan golongan," tegasnya.(yn)

tag: #agussylviana  #aniessandi  #fahira-idris  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Harga Minyak Dunia Melambung, Rupiah Anjlok, Ahmad Najib: Pemerintah Harus Siapkan Opsi Mitigasi

Oleh Fath
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi XI DPR Ahmad Najib Qodratullah mengingatkan pemerintah agar terus mewaspadai gejolak harga minyak dunia dan anjloknya nilai tukar rupiah. Pasalnya, ...
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...