Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 20 Feb 2017 - 14:46:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Bilang Dukungan PPP Romi ke Anies-Sandi Hanya Klaim

55idrusmarham2.jpg
Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menilai dukungan PPP kubu Romahurmuzy (Romi) ke pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putara kedua Pilkada DKI Jakarta hanya klaim.

Pasalnya, PPP yang diakui secara hukum adalah PPP Djan Faridz yang sejak awal mendukung pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Dalam pandangan kami pada klaim-klaim itu, kita mengikuti bagaimana putusan hukum yang ada. Kita ketahui bahwa yang diakui pengadilan adalah Djan Faridz. Karena itu saya kira PPP secara kelembagaan sudah mendukung Ahok-Djarot," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Senin (20/2/2017).

Sementara itu menyinggung peluang dukungan partai pendukung Agus-Sylvi kepada Ahok-Djarot, Idrus mengatakan, pihaknya masih terus melakukan komunikasi politik.

"PKB dan PAN masih menjadi komunikasi kita secara intensif. Tetapi komunikasi yang kita lakukan pasti nanti ada keputusan. Kami sangat menghargai internal mereka. Mereka independen, mandiri dalam pilihan-pilihan," katanya. (plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...