Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 20 Feb 2017 - 17:40:07 WIB
Bagikan Berita ini :

PPP Akui Dukungan Akar Rumput ke Anies-Sandi Tak Bisa Dibendung

2benderappp.jpg
Ilustrasi PPP (Sumber foto : ist)

Dukung Anies- Sandi, PPP DKI Tak Bisa Membendung Suara Konstituen di Akar Rumput

JAKARTA- Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta resmi mendukung pasangan cagub cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk Pilkada DKI putaran kedua 19 April mendatang.

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan sekaligus Koordinator Forum PC PPPSaiful Rahmat Dasuki mengatakan, dukungan kepada Anies-Sandi tersebut tidak bisa dibendung lantaran aspirasi para konstituen PPP di akar rumput.

Menurutnya, aspirasi dan keinginan dari kader serta simpatisan begitu sangat kuat dan bulat.‎

"Sebagai partai Islam, ini (aspirasi) juga sesuai dengan ideologi dan asas perjuangan PPP," kata Saiful di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Saiful menjelaskan, dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader simpatisan serta konstituen PPP maka dewan pimpinan cabang lima wilayah Kota PPP Se DKI DKI Jakarta menyatakan sikap resmi mendukung Anies-Sandi.‎

Karenanya, dia pun meminta kepada seluruh pengurus kader, simpatisan dan konstituen PPP untuk berjuang bersama-sama memenangkan paslon nomor urut tiga.

"Dengan segenap upaya serta doa untuk rakyat Jakarta yang lebih baik dan membahagiakan warganya. Semoga Allah meridhoi langkah dan perjuangan kita," tutup Syaiful.

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...