Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Selasa, 21 Feb 2017 - 04:16:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Relawan Petakan Kekuatan dan Kelemahan Anies-Sandi

94relawananiessandi.jpg
Evaluasi Tim Relawan Anies-Sandi di Kediaman Boy Sadikin, Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Relawan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno mengevaluasi hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017) petang, terlihat sejumlah pentolan beberapa simpul relawan tengah mendiskusikan hasil pilkada.

"Kami sedang memetakan, dimana wilayah yang kami kuasai dan yang lemah," ujar Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin.

Diskusi terlihat interaktif. Satu sama lain saling memberikan pandangan atas hasil pemungutan suara, 15 Februari lalu.

"Setelah tahu apa saja yang menjadi tantangan, kekuatan, peluang, dan ancaman, kami tentu merumuskan solusi yang terbaik untuk diterapkan pada putaran kedua nanti," jelas eks ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DKI ini.

Di sisi lain, sambung Boy, relawan Anies-Sandi juga terus mematangkan simpul-simpul relawan di sejumlah titik.

"Itu wajib dilakukan, karena kita harus terus kerja keras dan tidak larut dalam euforia hasil real count," pungkasnya.(plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...