Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 02 Mar 2017 - 10:40:19 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Siap Sambut Raja Salman

49DPR.jpg
DPR RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) siap menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz. Secara keseluruhan persiapan di DPR sudah semunya selesai.

"Sudah dipersiapkan semua, tempat duduk, tempat penandatanganan beliau hadir disini, mudah-mudahan persiapan semuanya tuntas, dari sisi keamanan, dan kenyaman, saya lihat baik, terima kasih Polri dan TNI," ucap Ketua DPR Setya Novanto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Yang paling penting, kata Novanto, semua permintaan dari pemerintah Arab Saudi sudah dipenuhi semuanya dalam rangka kedatang Raja Salman di DPR.

"Yang terang beliau apa-apa kesenangan sudah kita siapkan, paling tidak airnya sudah ada," ucapnya.

Ketua Umum Partai Golkar ini juga mengapresiasi pihak Kesekjenan DPR yang sudah menyiapkan seluruhnya dalam menyambut Raja Salman di DPR.

"Kesejeknan secara kompak dipersiapkan sebaik-baiknya. Saya mohon doa rakyat Indonesia dan hadirin kita bisa menerima Raja Salman yang menghadiri acara ini. Ini penghormatan besar 47 tahun, kilas balik Raja Salman sebelumnya Raja Faisal memberi arti sangat besar," ucapnya.

Diperkirakan sekitar jam 13.00 Wib, Raja Salman tiba DPR dengan didampingi Menteri Koordinator (Menko), Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin dan Menteri Luar Negeri Retno Priansari Marsudi disambut Ketua DPR Setya Novanto. (icl)

tag: #dpr  #kunjungan-raja-salman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...