Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 10 Mar 2017 - 22:48:04 WIB
Bagikan Berita ini :

RAR: Mau Punya Gubernur Tukang Gusur, Suka Caci Maki dan Penista Agama?

82PILGUBDKI.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pimpinan Rumah Amanat Rakyat (RAR) Ferdinand Hutahaean mengatakan pilkada DKI ini akan menentukan nasib masa depan kehidupan Jakarta dan kehidupan masyarakatnya.

"Jika anda sebagai pemilih ingin hidup ditengah ancaman penggusuran? Maka silahkan pilih tukang gusur. Anda sebagai rakyat Jakarta ingin hidup dipimpin dengan caci maki? Maka silahkan pilih sang pencaci maki. Anda ingin hidup di Jakarta dengan kegaduhan tak berkesudahan karena agama mayoritas dinistakan? Silahkan pilih penista agama. Anda ingin hidup di Jakarta yang kemudian akan dijadikan kota baru bagi pendatang dari luar dan menyingkirkan kaum pribumi? Silahkan pilih gubernur yang tidak menghormati keneradaan pribumi. Anda ingin hidup di Jakarta dipimpin dengan citra palsu? Silahkan pilih gubernur pembohong yang senang citra palsu seolah-olah," ujar Ferdinand di Jakarta, Jumat (10/03/2017).

Diungkapkannya, rekam jejak sejarah Jakarta telah mencatat bagaimana Ahok memimpin Jakarta selama menjadi Gubernur.

Sebab, kata dia, Ahok tidak butuh waktu lama untuk menciptakan ketakutan digusur bagi rakyat Jakarta.

Tak hanya itu, lanjut dia, Ahok tidak butuh waktu lama untuk menjadikan Jakarta kota gaduh karena penistaan agama, Ahok juga tidak butuh waktu lama untuk berpura-pura sebagai orang yang anti korupsi meski kasus Sumber Waras dan kasus pembelian lahan di cangkareng begitu kasat mata bermuatan korupsi.

"Apakah rakyat Jakarta masih akan memilih meneruskan kondisi Jakarta yang menakutkan dan gaduh seperti sekarang? Jika jawabannya adalah ya, maka silahkan pilih Ahok. Anda yang akan menanggung dan menjalani kehidupan yang menakutkan dari ancaman penggusuran dan kegaduhan serta caci maki. Silahkan pilih Ahok jika anda ingin hidup dengan tidur yang tidak bisa nyenyak karena rumah anda bisa saja tiba-tiba jadi target penggusuran. Atau karena anda memilih sekantong sembako dan atau uang receh dan menukarnya dengan suara anda, silahkan memilih menderita lebih lama lagi dengan memilih gubernur yang sama," tegasnya. (icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...