Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 24 Mar 2017 - 15:19:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Bertekad Tangkis Berita Hoax

12anies-dewan-pers.jpg
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat bersilaturrahmi ke ‎Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih lantai 4, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017). (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, dirinya tidak akan membiarkan berita 'hoax' tentang dirinya berkembang. Ia pun akan meluruskan informasi yang menyesatkan itu.

"Nanti (klarifikasinya) akan dimuat di web (Jakarta) Maju Bersama," kata Sandi usai mengunjungi Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih lantai 4, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Sandi menambahkan, timnya juga akan membentuk satgas anti hoax untuk memastikan tidak ada llagi berita yang simpang siur terhadap Anies-Sandi.

Satgas antihoax, ujar Sandi, akan bekerja sama dengan Jaringan Wartawan Anti-Hoax (Jawah). Hal itu dilakukan untuk memastikan penebar berita hoax itu diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.‎

Selain itu, Sandi mengimbau masyarakat meningkatkan persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpecah belah dengan berita hoax.

"Kita sambut Pemilu yang jujur, adil dan demokratis. Jangan dinodai," pesan Sandi.‎(yn)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...