Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 24 Mar 2017 - 16:59:48 WIB
Bagikan Berita ini :

FPKS DPRD DKI Advokasi Netizen Lewat Media Sosial

6tenaga-ahli-pks.jpg
Tenaga Ahli Bidang Humas FPKS DPRD DKI Jakarta Zakaria, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (24/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta melalui akun resminya di media sosial, @FPKSJakarta beberapa kali melakukan advokasi kepada netizen.

Salah satunya aduan dari netizen dengan akun @hmirizki, yang memposting terkait aliran air yang mati di musim hujan ke akun @pamjaya_id yang kemudian langsung direspon dan ditembuskan ke akun resmi PT PALYJA @Water4life_ID.

Demikian disampaikan Tenaga Ahli Bidang Humas FPKS DPRD DKI Jakarta Zakaria, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (24/3/2017).

Di akun netizen tersebut, kata Zakaria, Fraksi PKS Jakarta langsung mengarahkan dan meminta aduan warga di tindak lanjuti, "Wilayah mana Pak Achmad Rizki? Cc. @pamjaya_id mohon diperhatikan keluhan warga," demikian Zakaria menyebutkan kutipan balasan keluhan netizen.

Kurang dari sehari, akun resmi PT PAM Jaya pun membalas dengan segera melaporkan ke bagian terkait untuk ditindaklanjuti, dan langsung meminta PT PALYJA segera menangani aduan netizen tersebut, "@hmirizki @FPKSJakarta mohon maaf sebelumnya, Pak Rizki. Dear @Water4life_ID mohon bantuannya. Terima kasih," balas akun resmi PT PAM Jaya.

Zakaria melanjutkan, FPKS DPRD DKI Jakarta sudah beberapa kali melakukan advokasi netizen via akun twitter, yang terakhir di tahun 2016, terkait dengan aduan orang tua murid salah satu SMU Negeri di Jakarta Timur, yang akhirnya sudah dapat diselesaikan.

"Selain advokasi di media sosial, FPKS Jakarta juga membuka Hari Aspirasi di hari Selasa, untuk menerima audiensi, silaturahmi dan lain-lainnya, dan ini membuktikan FPKS Jakarta lebih akomodatif dalam menerima keluhan-keluhan warga melalui perkembangan teknologi terkini," tutup Zakaria.(yn)

tag: #dprd-dki  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...