Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 24 Mar 2017 - 18:46:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Barisan Tempur Anies-Sandi Siap Berantas Kecurangan

55anies-brantas.jpg
Deklarasi dukungan Komunitas Barisan tempur Anies-Sandi (Brantas) untuk Anies-Sandiā€Ž di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komunitas warga Jakarta yang tergabung dalam Barisan tempur Anies-Sandi (Brantas) mendeklarasikan dukungan untuk Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Brantas berkomitmen untuk memberantas kecurangan di Pilkada Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

Sekjen Brantas, Jamalulail mengatakan Brantas siap menjaga suara Anies-Sandi di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami siap melawan kepalsuan dan kecurangan untuk kemenangan Anies-Sandi," kata Jamalulail saat deklarasi di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/3/2017).

Para personil Brantas, kata Jamalulail, merupakan gabungan warga Jakarta seperti Rawa Terate, Pulogadung, Kayu Putih, Pademangan Barat, Ancol dan Kramat.

Menanggapi dukungan ini, Tim Pemenangan Anies-Sandi, M Taufik mengucapkan terima kasih. Menurutnya, dukungan ini akan menambah kekuatan, magnit dan daya dorong bagi Anies-Sandi untuk Pilkada putaran kedua. ‎

"Insya Allah, perubahan besar akan terjadi, nanti pemimpin DKI harus berubah," kata Taufik.

Taufik meminta anggota Brantas yang memiliki suara untuk memilih. Anggota Brantas juga diharapkan mengontrol TPS hingga penghitungan rampun.

"Ajak juga teman, tetangga, saudara untuk memilih Anies-Sandi. Itu akan menyumbang suara besar bagi Anies-Sandi," tutur Taufik.

Taufik juga berharap anggota Brantas menjaga lingkungan dengan mewaspadai mobilisasi massa saat Pilkada berlangsung.

Bagi anggota Brantas yang menemukan mobilisasi massa diminta segera melapor ke Posko Anies-Sandi yang tersedia di setiap wilayah.

"Hati-hati juga dengan politik uang. Ada yang dikasih uang untuk mencoblos dan ada yang dikasih uang untuk tidak mencoblos. Laporkan segera, biar kami dan teman-teman nanti yang menindaklanjuti dengan memukul kentongan," kata Taufik.(yn) ‎

tag: #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...