Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 26 Mar 2017 - 21:46:11 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS: Jangan Gentar Menangkan Anies-Sandi‎

62pks.jpg
Pengurus Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Budi Prayogo dalam acara ‎"Apel Siaga Pemenangan" di lapangan MD Building, TB Simatupang, Jakarta, Minggu (26/3/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPNGSENAYAN) - Sebagai bentuk kesiapan menghadapi Pilgub DKI 2017 putaran kedua, DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan "Apel Siaga Pemenangan" di lapangan MD Building, TB Simatupang, Jakarta, Minggu (26/3/2017).

Dalam sambutannya, salah seorang Pengurus Bidang Wilayah Dakwah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Budi Prayogo menyatakan bahwa apel siaga ini bertujuan untuk memastikan kemenangan dakwah dan umat.‎

"Memastikan kemenangan kita, memastikan kemenangan Anies-Sandi, memastikan kemenangan dakwah dan kemenangan umat," seru Budi di hadapan Tim Kawal Pilkada DKI yang berasal dari para Kader PKS se Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar).‎

Turut hadir dalam apel, Sekretaris Bidang Wilda Banjabar DPP PKS Karyatin Subiantoro, Ketua BKO DPW PKS DKI Jakarta Faqih Munandar, serta ratusan Tim Kawal Pilkada DKI yang berasal dari unsur Korsad, Kepanduan dan Santika dari Banjabar.

Budi menjelaskan, pilkada bukan sekedar ajang pemungutan suara. Lebih dari itu, pilkada adalah tentang pemimpin umat, khususnya untuk menitipkan masa depan Indonesia akan dibawa.

"Melalui rangkaian momentum kebangkitan umat, Allah memberi isyarat kepada kita. Ada dimana posisi kita, ada dimana posisi mereka. Kondisi nya seperti perang badar, pilihannya hanya dua. Bersama umat atau kita meninggalkan umat," jelas Budi.

Meski tantangannya tidak mudah, Budi mengingatkan bahwa kemenangan Pilkada DKI Jakarta merupakan komitmen yang ditunggu-tunggu oleh ratusan juta umat Muslim di Indonesia, bahkan miliaran umat di seluruh dunia.

Selanjutnya, Budi pun mengutip surah Al-Anfal: 17 bahwa pada saat kita bertakwa dan berkomitmen, maka Allah sendiri yang akan menggerakan kemenangan.

"Maka jangan sekali-kali gentar, meski seolah-olah ada kekuatan yang tidak bisa kita lawan. Tapi kita memiliki sesuatu yg lebih besar, Allah SWT," ucapnya. ‎(plt)

tag: #aniessandi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...