Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 09 Apr 2017 - 16:43:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader Dibekuk Densus 88, PKS Bentuk T‎im Khusus‎‎ ‎

51HidayatNurWahid.jpg
Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bergerak cepat menindaklanjuti penangkapan kadernya oleh Densus 88, di Bandara Juanda, Surabaya, Sabtu (8/4/2017).

"Kita sudah dengar kabar (penangkapan) itu dan kita sudah membuat tim," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid saat dikonfirmasi,di Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Nantinya, kata Hidayat, tim tersebut akan dipimpin oleh anggota Komisi III DPR, Aboe Bakar Alhabsyi. Semua yang terkait dengan kasus itu akan ditangani oleh tim tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Nadir Umar, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan dari PKS saat diamankan Tim Densus Polda Jatim di Bandara Juanda Surabaya.

Nadir Umar diamankan saat turun dari pesawat AirAsia XT 327 dari Kuala Lumpur di Terminal 2 Bandara Juanda. Dirinya dijemput Densus 88 karena diduga terlibat jaringan ISIS. Saat ini ia sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. (plt)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...