Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 17 Apr 2017 - 11:45:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Unggul di Berbagai Survei, KATAR Ingatkan Kubu Anies-Sandi Tidak Lengah

38anies-sandi-pks.jpg
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (KATAR) Sugiyanto meminta kubu Paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno tidak lengah jelang hari pencoblosan. Meski berbagai lembaga survei memprediksi Anies-Sandi bakal menang, mereka tetap tidak boleh arogan dan lalai.

"Harus terap waspada, hati-hati karena dari pantauan kami pihak lawan tengah menggunakan segala cara untuk bisa menjegal kemenangan Anies-Sandi yang sudah di depan mata. Jangan terlalu bergembira seolah telah menang sebelum hari kemenagan yang sebenarnya datang setelah pemcoblosan," ujar SGY, sapaan akrab Sugiyanto, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Lebih lanjut SGY menyarankan, kepada Tim Sukses Anies-Sandi tetap fokus dan serius mengantisipasi permasalahan yang ada. Kecurangan, politik uang, black campaign, dan data pemilih bermasalah harus dapat diantisipasi dan dicegah sekuat tenaga.

"Saat ini berbagai kecurangan itu banyak sekali modelnya, seperti maraknya pembagian sembako gratis yang tertangkap tangan
dan lainnya. Jadi tim harus benar-benar waspada," katanya.

Ditegaskan SGY, Tim Anies-Sandi wajib bersiaga 24 jam penuh. Tidak boleh berleha-leha karena akibatnya akan fatal dan mengakibatkan kekalahan. Karena yang dihadapi dalam Pilkada ini bukan hanya seorang Ahok semata. Namun juga ada kekuatan besar di belakang Ahok.

"Mulai dari oknum pemerintah, aparat, hingga pengusaha-pengusaha yang mendukung Ahok semuanya tidak tinggal diam. Mereka sangat ingin Ahok menang apapun caranya. Jadi kita harus waspada. Intinya 99% kemenangan akan menghampiri Anies-Sandi bila factor kehati-hatian dan waspada dijalankan maksimal," tandas SGY.(yn)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #pilkada-jakarta-2017  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...