Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 21 Apr 2017 - 04:30:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies: Fase Baru Di Jakarta Segera Dimulai

1aniessundakelapa.jpg
Anies Baswedan ‎di hadapan ribuan relawan di masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) malam (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan fase baru di Jakarta akan dimulai usai berakhirnya fase Pilkada Jakarta putaran kedua. Hasil hitung cepat beberapa lembaga survei pada 19 April 2017 menempatkan pasangan calon nomor urut tiga Anies-Sandi sebagai pemenang.

"Kita akan memulai babak baru. Fase yang berakhir dan terlewati bukan berarti akhir dari perjuangan. Karena ini adalah ikhtiar serius mengubah Jakarta," kata Anies di hadapan ribuan relawan Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) malam.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menegaskan perjuangan untuk menghadirkan keadilan dan persatuan harus terus dilanjutkan. Baginya, hasil Pilkada Jakarta merupakan hasil kemenangan yang harus dirasakan seluruh warga Jakarta.

"Tanggung jawab kita meneruskan dan membuktikan (amanat) itu. Kalau ada keadilan Insya Allah hadir kedamaian. Kalau ada ketimpangan sulit timbul keadilan," ucapnya.‎(plt)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement