Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 18 Mei 2017 - 16:04:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Bos PT Sandipala Mengaku Diancam Dibunuh Kader NasDem

80viktor-laiskodat.jpg
Viktor Laiskodat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Bos PT Sandipala Arthapura Paulus Tanos mengaku diancam dibunuh pemilik perusahaan PT Oxel System selaku distributor chip ST23YR12 AWONPANCA Viktor Bungtilo Laiskodat .

Menurutnya, Viktor yang kini menjadi ketua Fraksi NasDem di DPR menuding dirinya melakukan penipuan dan penggelapan dana pembayaran kebutuhan 100 juta chip ST23YR12 AWONPACA untuk blanko e-KTP pada tahun 2012 silam.

Sehingga, beber Paulus, perusahaannya dilaporkan ke Mabes Polri oleh PT Oxel System. Jadi, terang dia, dirinya memilih tinggal di Singapura sejak Maret 2012.

"Juni 2011 saya masih di Jakarta. Perusahaan saya terseret (kasus), rumah saya diserang, jiwa saya terancam. Saya dituduh melakukan penipuan," kata Paulus dalam teleconference di persidangan e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Paulus mengungkapkan hal tersebut saat bersaksi dalam sidang kasus dugaan korupsi pengadaan E-KTP hari ini.

Awalnya, majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menanyakan sejak kapan Paulus tinggal di Singapura, dan dimana posisi Paulus saat proyek e-KTP berjalan.

Paulus pun mengungkapkan dirinya pergi ke Singapura lantaran takut ancaman dari Viktor Laiskodat. Saat itu, Paulus mengaku dituduh melakukan penipuan.(yn)

tag: #ektp  #korupsi-ektp  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...