Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 11 Jun 2017 - 08:16:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Menangkan Prabowo, Ormas Sayap Gerindra Mulai Tancap Gas

85arif-rahman-gerindra.jpg
Arif Rahman saat menggelar konsolidasi dengan anggota PMP, ormas sayap Gerindra di kantor DPD Gerindra DKI, Sabtu (10/6/2017) malam (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pemilihan presiden (Pilpres) 2019 masih dua tahun lagi. Namun, Partai Gerindra DKI sudah mulai tancap gas untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Ketua Ormas sayap Partai Gerindra, Pergerakan Merah Putih (PMP), Arif Rahman mengungkapkan, PMP yang terbentuk pada 2014 siap habis-habisan membantu mesin partai.

"Tidak semuanya bisa digarap kader partai. Di sini peran PMP. Kami, akan mulai garap simpul-simpul baru untuk memenangkan Gerindra di Jakarta," kata Arif di Jakarta, Minggu (11/6/2017).‎

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI ini mengingatkan, kegembiraan kemenangan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno pada Pilgub DKI 19 April lalu tidak lantas membuat lupa diri. Sebab, masih ada pekerjaan besar menuju Pemilu serentak 2019.

"Makanya harus bergerak dari sekarang. Kemenangan Anies-Sandi sudah dievaluasi, mana yang lemah, mana yang kuat. Ini akan dijadikan modal bagi PMP bergerak kedepan," beber dia.

Dijelaskan Arif, dalam politik waktu dua tahun ini sangat singkat sehingga harus dimulai dari sekarang, termasuk menggerakan mesin partai.

"Kami, pasti koordinasi dengan DPD, bagaimana pun kami kan dibawah mereka," ujarnya.

Arif menambahkan, pada bulan Ramadhan ini PMP juga akan membagikan takjil di depan kantor DPD Gerindra satu minggu tiga kali dan santunan anak yatim piatu.

"Kami, akan adakan kegiatan yang langsung bersentuhan langsung dengan masyarakat. Ini semata-mata untuk berbuat baik dan berbagi kepada sesama. Kalau, dinilai ada unsur politis ya silahkan. Karena kami memang pilar politik. Politik ini kan jalan bagaimana menuju kesejahteraan bagi seluruh rakyat," tandas dia.(yn)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...