Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 24 Feb 2015 - 20:59:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Peserta Kongres KNPI Padati Ruangan GOR Cendrawasih

35Peserta Kongres KNPI (sayyidi).jpg
Para peserta kongres KNPI telah memadati ruangan GOR Cendrawasih di Papua, Senin (24/2/2015) (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ruangan di Gelanggang Olahraga Cendrawasih, Papua, tempat digelarnya kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XIV terlihat sudah dipadati ratusan peserta.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, para peserta yang telah hadir di GOR Cendrawasih disambut tarian asli Papua. Tak hanya itu, beberapa hiburan juga bakal ditampilkan untuk memeriahkan acara tiga tahun sekali tersebut.

Pembukaan kongres sendiri berlangsung pukul 20.00 WITA dan dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Acara itu juga akan dihadiri Gubernur Papua Lukas Enembe, Muspida Papua dan Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang juga berasal dari Papua Bahlil Lahadia.

Kongres KNPI akan berlangsung dari tanggal 24-28 Februari 2015 dengan membawa tema "Solidaritas Pemuda Memperkokoh NKRI". gelaran Ini merupakan yang pertama kali dilakukan di tanah Papua.Selain membahas program kerja kepemudaan, kongres juga akan memilih Ketua Umum.(yn)

tag: #KNPI  #Papua  #Kongres KNPI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement