Berita
Oleh Bara Ilyasa/M Sayidi pada hari Rabu, 25 Feb 2015 - 22:47:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Bahlil Berharap Makin Banyak Kegiatan Nasional di Papua

84SAM_0316_1424054739957.jpg
Bahlil Lahadalia, Ketua Umum BPP Hipmi 2015-2018 (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

JAYAPURA (TEROPONGSENAYAN) -Tokoh muda asal Papua Bahlil Lahadia berterimakasih kepada DPP KNPI yang memilih Jayapura sebagai tuan rumah dalam acara Kongres. Ini pertanda kemajuan tanah Papua.

"Saya ucapkan terimakasih kepada DPP KNPI yang menjadikan Papua sebagai tuan rumah acara kongres," ujar Bahlil kepada TeropongSenayan di blue cafe yang berlokasi di pantai Jayapura,Rabu (25/2/2015). Dia mengungkapkan itu ditengah berlangsungnya Kongres XIV KNPI di Jayapura.

Lebih lanjut Bahlil yang kini menjadi Ketua Umum BPP Hipmi memaparkan terselenggaranya acara tingkat nasional ini dapat membuka informasi kepada masyarakat umum bahwa Papua sudah maju. Papua mengimbangi daerah lain.

"Saya meyakini dengan adanya kongres ini informasi akan terbuka lebar bahwa Papua sudah maju, sudah aman, dan fasilitas akan terus dibangun menjelang PON 2020," jelasnya. Bahlil berharap acara tingkat nasional makin banyak di Papua.

Untuk itu, Bahlil berharap kepada pemerintah pusat agar memberikan perhatian khusus kepada Papua. Sebab, kemajuan Papua juga masih terus didorong agar bisa mengejar ketertinggalan dengan daerah lain.

"Pembangunan ekonomi dan kebijakan sumber daya alam sepenuhnya dikembalikan kepada daerah. Tentang otonomi khusus Papua berharap pemerintah jangan kaku dan harus selalu diberikan ruang loby," ungkapnya.(ris)

tag: #Bahlil  #Hipmi  #KNPI  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement