Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 09 Agu 2017 - 20:52:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengurus dan Caleg Gerindra DKI Diminta Pasang Spanduk 'Prabowo Presiden'

70IMG_20170809_183001.jpg
Rapat pengurus DPD Gerindra DKI, di kantor DPD Gerindra DKI, Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017) malam (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan calon legislatif (Caleg) DPRD DKI 2019 mulai memasang spanduk Prabowo Presiden 2019 di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Saya minta agar semua pengurus partai maupun Caleg untuk memasang spanduk Prabowo Presiden 2019 di wilayahnya masing-masing. Nanti kami yang mengurus izinnya," kata Taufik di sela-sela rapat pengurus DPD Partai Gerindra DKI, di kantor DPD Gerindra DKI, Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017) malam.

Hal tersebut untuk menjawab kegelisahan sekaligus menawarkan kepada masyarakat atas krisis kepemimpinan yang menimpa bangsa.

Bila intruksi tersebut diabaikan, kata Taufik, maka pihaknya akan menjatuhkan sanksi. "Ini perintah dari pengurus DPP Partai Gerindra ke semua pengurus Gerindra termasuk di DKI Jakarta," beber Taufik.

Langkah ini penting, lanjut Taufik, agar pada Pilpres 2019 mendatang, Prabowo Subianto bisa terpilih menjadi presiden RI.

"Pak Prabowo adalah jawaban atas kegelisahan yang menimpa rakyat Indonesia. Saat ini masyarakat sudah menyenangi dan menyukai Prabowo untuk menjadi pemimpin," tegas Taufik.

"Bangsa ini sudah lama susah karena digerogoti asing dan aseng. Untuk menjawab itu, hanya sosok Pak Prabowo yang mampu membenahi. Komitmen beliau untuk berdiri di atas kaki sendiri saya tegaskan bukan pencitraan," terang Taufik.

Karenanya, Taufik mengingatkan, agar para pengurus dan Caleg tidak hanya sibuk memasang foto masing-masing tetapi juga menyertakan foto Prabowo Subianto.

"Foto pengurus atau Caleg jangan justru lebih besar dari foto Pak Prabowo. Ini penting agar orang enak melihat spanduk itu," ucap Taufik berseloroh.

Lebih jauh, Taufik menjelaskan, bahwa saat ini warga Jakarta masih banyak yang miskin. Sehingga Partai Gerindra harus hadir untuk menawarkan perubahan tentang ketidakadilan.

"Logikanya sederhana, APBD DKI Rp71 triliun dibagi 8 juta penduduk Jakarta. Pertanyaannya, kenapa masih banyak warga Jakarta yang miskin. Disini kami hadir untuk mensejahterakan warga Jakarta yang Oktober nanti akan dipimpin Anies-Sandi," paparnya.

Dalam kesempatan ini, tampak hadir Sekretaris DPD Partai Gerindra Husni Thamrin, anggota Fraksi Gerindra, Syarif, Wakil Ketua DPD Gerindra, Achmad Sulhy dan puluhan pengurus Gerindra DKI. (icl)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...