Bisnis
Oleh syamsul bachtiar pada hari Selasa, 15 Agu 2017 - 10:23:07 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Sebut PT KAI Mampu Realisasikan Nawacita Jokowi

58ptkai.jpg
PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto mengapresiasi kinerja jajaran PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada masa Pemerintahan Jokowi-JK. Pasalnya, PT KAI mampu mewujudkan Nawacita Presiden Joko Widodo.

"Nawacita bisa dilaksanakan dengan baik oleh PT KAI. Bagus kualitas pelayanannya terhadap masyarakat. Sanggup memberikan pelayanan yang bagus, kinerja keuangan juga bagus," kata Bendahara Megawati Institute itu saat dihubungi di Jakarta, Selasa (15/0/2017).

Namun demikian, Darmadi mengingatkan, PT KAI harus terus membenahi beberapa hal agar perusahaan plat merah tersebut makin baik dan kian berkualitas.

"Fokus pada service quality, memberikan pelayanan yang terbaik dan rasa aman dan nyaman buat masyarakat," ujar politisi PDIP itu.

Darmadi juga berharap, PT KAI mampu menjaga kepercayaan publik dengan tetap berpegang teguh pada prinsip keamanan dan kenyamanan dalam bertransportasi.

"Saya berharap PT KAI bisa merealisasikan janjinya. Yaitu pertama, soal keselamatan, kedua, ketepatan waktu, ketiga, pelayanan dan kenyamanan. Pilar utama itulah yang harus dijaga," pungkasnya. (plt)

tag: #bumn  #pt-kai  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement