TSJabar
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 13 Sep 2017 - 06:03:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Tifatul Soal Gerindra Cabut Dukungan Deddy-Syaikhu

58Tifatul-Sembiring.jpg
Tifatul Sembiring (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring mengaku belum mendengar kabar bahwa DPD Partai Gerindra Jabar menarik dukungan kepada pasangan calon kepala daerah Jabar Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu atau Deddy-Syaikhu.

Menurut Tifatul, biasanya keputusan-keputusan seperti ini diambil oleh DPP bukan DPD. "Belum dengar ya. Biasanya kami komunikasi dengan pusat, DPP Gerindra. Jadi keputusan itu diambil di level DPP ya, bukan di provinsi,” kata Tifatul di gedung DPR, Jakarta, Selasa (12/9).

Karena itu, dia menegaskan bahwa sampai saat ini PKS dan Gerindra masih mengusung Deddy-Syaikhu. Menurut dia, kalau ada keputusan lain tentu nanti akan diklarifikasi. “Kalau ada apa-apa kan kami bicara dulu, tidak begitu cara bicaranya keluar statement,” paparnya.

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan, tim pemenangan untuk kemenangan Deddy-Syaiku masih terus berjalan. Hasil survei pasangan ini juga masih tinggi. “Tapi, kalau ada pernyataan-pernyataan baru kami cek saja nanti karena pernyataan itu pasti ada klarifikasi melalui DPP masing-masing,” katanya. (aim)

tag: #partai-gerindra  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...