Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 29 Sep 2017 - 10:37:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Novel Baswedan Yakin Kasus Dirinya Tak Akan Tuntas

34827-penyidik_kpk_novel_baswedan_menjadi_korban_penyiraman_air_keras-696x341.jpeg
Penyidik KPK Novel Baswedan (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak sekaligus tim kuasa hukum Novel Baswedan mengungkapkan, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tengah dirawat di Singapura itu ingin segera kembali bekerja.

Dahnil menjelaskan, keinginan Novel ingin segera kembali bekerja lantaran melihat kondisi KPK yang tengah diserang bertubi-tubi, baik secara internal maupun eksternal.

"Novel baru akan menjalani operasi kedua akhir Oktober mendatang, dan ia mengutarakan keinginan untuk segera kembali ke KPK, apalagi melihat kondisi KPK sekarang," ujar Dahnil di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017).

"Ia mengatakan ingin dirawat jalan di Indonesia, tak mau tinggal di Singapura, tapi pihak keluarga melarang hingga kondisinya kembali seperti sedia kala," sambungnya.

Dahnil menuturkan, Novel saat ini sudah bisa membaca dengan mata kanan dibantu 'hardlens', sedangkan mata kirinya masih dalam kondisi recovery setelah operasi pertama.

Novel, lanjutnya, kini tak pernah membicarakan lagi kasus penyerangan dirinya menggunakan air keras beberapa waktu lalu, karena ia sudah berpikir pasti kasusnya tidak akan dituntaskan.

"Di kepalanya sudah ada pikiran pasti kasusnya tak akan diselesaikan. Ia mengaku sudah sabar dan tawakal, serta bertekad untuk segera sembuh dan kembali bertugas sebagai penyidik KPK," tambah Dahnil. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...