Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 10 Mar 2015 - 21:21:55 WIB
Bagikan Berita ini :
Tiga Bulan Belum Gajian

Nyantai, Haji Lulung Ada Bisnis Tanah Abang

66photo-8.JPG
Haji Abraham Lunggana, Wakil Ketua DPRD DKI (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meski terancam tidak gajian selama tiga, tidak membuat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana gundah. Bahkan dia tampak nyantai tak menghiraukan gaji sebagai legislator daerah.

Bagi pria yang sering disapa dengan haji Lulung itu, selama ini dia tak hanya mengandalkan gaji sebagai Wakil Ketua DPRD. Sebab, dia mengaku memiliki bisnis di Tanah Abang. Hanya saja dia tak menguraikan bisnis yang digelutinya.

"Biasa aja ah, kan masih punya bisnis di Tanah Abang," kata Lulung di gedung DPRD, Jakarta, Selasa (10/3/2015). Dia mengungkapkan hal itu saat awak media menanyakan ihwal gajinya yang terancam molor diterima.

Gaji para anggota DPRD DKI Jakarta memang teracam terlambat dibayarkan. Ini lantaran belum adanya kata sepakat antara Gubernur Ahok dengan DPRD dalam penyusunan RAPBD 2015.

Lebih lanjut Lulung mengatakan, saat ini dia memilih lebih penting memikirkan pembahasan RAPBD 2015 dibanding memikirkan gajian. Mengingat perjuangan DPRD DKI tinggal selangkah lagi untuk bisa menentukan APBD 2015.

"Kan katanya ada mediasi lagi di Kemendagri, berarti perjuangan kita masih dong selangkah lagi. Harus optimis RAPBD 2015 bisa selesai," tandasnya. Ini melanjutkan rapat yang kisruh pekan lalu.(ris)

tag: #haji lulung  #dprd  #ahok  #gaji  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...