Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 13 Mar 2015 - 11:17:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Wajahnya Jadi Gantungan Kunci, Ini Jawaban Haji Lulung

80photo-2_1426219948083.jpg
Gantungan Kunci Berwajah Kreasi Gambar Haji Lulung (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Fenomena #SaveHajiLulung di media sosial Twitter, ternyata membuat sebagian orang mencoba peruntungan. Salah satunya yaitu Evriz pengrajin souvenir dan craft yang membuat gantungan kunci berwajah Haji Lulung.

Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku sangat apresiasi dengan karya tersebut. Bahkan, pria asal Tanah Abang itu sebelumnya sudah mengetahui gantungan kunci wajah dirinya dari salah satu stafnya.

"Udah tau saya, gantungan kunci wajah saya kan. Ya saya apresiasi kepada anak muda, karena bakat seninya bisa membuat dia kreatif seperti itu, saya juga nggak nyangka," kata Lulung saat dihubungi TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Selain itu, politisi PPP ini juga mengetahui harga yang dibandrol gantungan kunci wajah dirinya yakni Rp 220 ribu. Meski demikian, Lulung berpesan agar fenomena dirinya bisa digunakan oleh sebagian orang ke arah yang positif.

"Selama positif ya tidak apa-apa justru saya mendapat pahala, karena bisa membuka rezeki ke orang," ujarnya. Dua jempol untuk pak haji Lulung.(ris)

tag: #haji lulung  #gantungan kunci  #dprd dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...