Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 21 Okt 2017 - 13:24:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Acara Tea Walk, Anies Ajak Korpri DKI Tingkatkan Soliditas

3Anies-Tea-Walk.jpg
Anies Baswedan dalam acara tea walk Korpri DKI Jakarta di Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017)) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak Korp Pegawai Negeri (Korpri) DKI bisa bekerja sama, untuk membuktikan bahwa PNS bisa mengubah Ibu Kota jadi lebih baik lagi.

Hal itu dikatakan Anies saat menyampaikan sambutan acara tea walk Korpri DKI Jakarta di Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017).

Dalam kesempatan ini, Anies hadir bersama sang istri, Ferry Farhati Ganis Baswedan, Wakil Gubernur Sandiaga Uno dan istri, Nur Asyiah dan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah serta para pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Anies mengapresiasi kegiatan tea walk Korpri yang menurutnya baik, karena para PNS bisa menikmati udara bersih yang tidak bisa dinikmati di Jakarta.

"Kedepan di Jakarta kita buat tempat-tempat yang bersih, udaranya segar seperti di Agrowisata Gunung Mas ini," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Lebih lanjut Anies mengatakan, kedepan Korpri DKI harus meningkatkan kerja sama untuk mewujudkan motto "Soliditas dan Solidaritas" bersama.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah menyampaikan laporan, sebanyak 835 regu dari SKPD sejumlah 8000 anggota Korpri.

"Ini kegiatan tahunan dengan biaya APBD sebesar Rp 225 juta," kata Saefullah.

Dalam kegiatan tea walk ini, juga dilakukan satunan kepada 20 anak yatim, masjid di sekitar Gunung Mas, dan alat- alat olahraga untuk SD di sekitar Gunung Mas.‎(yn)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...