Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 30 Okt 2017 - 18:15:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow Ini Dia Fasilitas Hotel Alexis Jakarta

15Agen-Poker-Pro-DamaiQQ-Hotel-Alexis-Jakarta-DamaiQQ-Situs-Judi-Poker-Online.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Hotel Alexis terletak di Jl. R.E. Martadinata No.1, Jakarta Utara. Dimuat dalam laman alexisjakarta.com, hotel yang berada di area Ancol itu diposisikan sebagai one-stop hotel untuk hiburan dewasa.

Pengelola hotel juga menyebut Alexis sebagai taman impian bagi laki-laki dewasa. Hotel Alexis menawarkan berbagai tempat hiburan seperti 4Play Clun & Bar Longue, Xis Karaoke, dan BathHouse Gentlemen Spa.

Isu prostitusi di Hotel Alexis sudah seperti menjadi rahasia umum. Beberapa kali jajaran pemerintah propinsi Jakarta belum bisa menutup bisnis prostitusi terselubung itu karena belum ada bukti.

Di forum Kaskus, ada thread khusus yang membahas tentang pengalaman orang-orang yang pernah mengunjungi Hotel Alexis. Salah seorang netizen berakun pr1mus_coreone mengaku yang sering berkunjung ke 4Play Bar berbagi pengalamannya.

Dalam ceritanya di forum Kaskus yang diunggah pada tahun 2009 itu ia menyatakan bar tersebut menyediakan penari stripper, seksi setengah telanjang. (aim)

tag: #aniessandi  #dki-jakarta  #janji-tutup-alexis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement