Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 23 Nov 2017 - 15:47:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Maju Pilgub Jatim, Jokowi Belum Terima Surat Pengunduran Diri Khofifah

38Jokowi-Khofifah.jpg
Presiden Joko Widodo dan Khofifah Indar Parawansa (Sumber foto : Istimewa)

LOMBOK (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum menerima surat pengunduran diri Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah telah memutuskan untuk maju di Pilgub Jawa Timur 2018 dengan menggandeng Bupati Trenggalek Emil Dardak.

"Belum sampai ke saya, belum ke saya, suratnya belum sampai ke saya. Saya belum bisa jawab sebelum beliau ke saya menyampaikan surat resmi kepada saya," kata Jokowi saat ditemui usai acara Munas Alim Ulama Konferensi Besar Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (23/11/2017).

Sebelumnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyoroti kegiatan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa terkait Pilgub Jawa Timur 2018. Dua hari terakhir, Khofifah memang terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Pada Selasa (21/11) lalu, Khofifah ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat, untuk menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat. Keesokan harinya, Rabu (22/11), Khofifah ke DPP Golkar di Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, untuk menerima dukungan resmi dari Golkar. JK menyoroti kegiatan-kegiatan politik Khofifah ini.

"Ya kalau sangat sibuk urusan itu, tentu mengurangi waktunya untuk kegiatan-kegiatan formal," kata JK di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2017).

"Terkecuali kalau dia urus itu hanya Sabtu-Minggu, seperti biasalah, bisa," imbuh JK memberi saran.(yn)

tag: #jokowi  #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...