Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 01 Des 2017 - 07:47:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahmad Dhani Malah Minta Cepat Ditahan Nggak Usah Basa-Basi

651718930087.jpg
Ahmad Dhani (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Razman Arif Nasution, salah satu tim kuasa hukum Ahmad Dhani mengatakan, kliennya siap ditahan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut dikatakan Dhani setelah hampir enam jam menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sampai sekarang Pak Ahmad Dhani tuh bingung. 'Pak Razman, tolong sama Pak Hariss turun ke bawah dulu deh kasih tahu ke media, saya jadi begini. Kalau memang saya mau ditahan, tahan sekarang, enggak usah pakai basa-basi," kata Razman menirukan ucapan Dhani, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Razman juga berharap pihak kepolisan bisa bersikap objektif. "Supaya beliau (bisa mengambil sikap. Saya berharap Polri benar-benar profesional, modern dan terpercaya, itu kata Pak Tito (Karnavian)," tuturnya.

Sejak Kamis siang pukul 13.43 WIB tadi, Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan terkait penetapan dirinya sebagai tersangka penyebaran ujaran kebencian.

Pada Kamis malam, penyidik memutuskan menggeledah kediaman Ahmad Dhani lantaran tidak menemukan Kartu SIM (Subscriber Identity Module), atau kartu telepon genggam pribadi milik Ahmad Dhani. Ayah lima anak itu tidak membawa telepon genggam saat proses penyidikan pada Kamis siang. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement