Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 01 Des 2017 - 10:09:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Maulid Nabi di Monas, Begini Pesan Anies

74anies-alfian.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam di Silang Monas. Dalam acara itu, ia memberikan sejumlah pesan kepada para jemaah.

"Jadi pada peringatan Maulid Nabi, merupakan kesempatan bagi kita untuk merefleksikan diri melalui sifat-sifat rasullah SAW. Kita hadir bukan sekedar berkumpul di Monas tapi mengukur kedekatan kita semua," ucap Anies di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017).lg.php.gif

Anies berharap, berbagai bentuk pengajian dan majelis taklim yang rutin diadakan di Jakarta bisa memberikan kesejukan dan kedamaian bagi warga.

"Terimakasih dan apresiasi kepada majelis-majelis seperti ini turut menjaga kedamaian ketenangan di kota Jakarta. Sudah bertahun-tahun pengajian ini lah yang menjadi salah satu pilar untuk membuat suasana kota Jakarta menjadi teduh," ucap dia.

"Alhamdulilah beberapa hari ini Jakarta diguyur hujan, dan pada pagi ini hari Jumat cerah untuk kita memperingati hari kelahiran Nabi Allah SWT," lanjut Anies.

Beberapa ulama, seperti Dewan Syuro Majlis Rasullullah, Habib Nabil bin Fuad Al Musawa, Habib Salim Al Jufri, dan Habib Musa Al Kadhim Assegaf hadir dalam acara itu. Jemaah yang datang dari berbagai majelis memenuhi dan memadati area Monas sejak pagi.(yn)

tag: #anies-baswedan  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...